Minggu, 29 November 2009

PUSTAKA FISIKA (PF)

PUSTAKA FISIKA (PF)

1. Sebuah Visi Pengumpulan 100.000 Buah Buku yang terkait dg Fisika
2. Pengumpulan Data-Data Kefisikaan sebesar 1 Terra byte

Tempat Pengumpulan dan Pendataan Buku-buku fisika via Internet



  • Electricity and MagnetismBuku ini terdiri dari 150 halaman yang terbagi dalam 3 bab. Buku Electricity and Magnetism merupakan buku Fisika Dasar yang membahas konsep dasar listrik, konsep dasar magnet, aplikasi listrik magnet pada bidang komputer. Buku ini sangat bagus karena fullcolor dan disajikan dalam bentuk yang menarik dan disertai contoh-contoh yang mudah dipahami. (Download Buku)
  • Waves, Sound and Light
    Buku ini terdiri dari 186 halaman yang terbagi dalam 4 bab. Buku Waves, Sound and Light merupakan buku Fisika Dasar yang membahas gelombang dan sifat-sifatnya, konsep bunyi dan contohnya pada alat musik, konsep gelombang elektromagnetik, konsep cahaya, dan sifat penjalaran cahaya pada beberapa alat optik seperti lensa dan cermin. Buku ini sangat bagus karena fullcolor dan disajikan dalam bentuk yang menarik dan disertai contoh-contoh yang mudah dipahami. (Download Buku)
  • Physics Concepts and Connections (book 2)
    Buku ini terdiri dari 816 halaman yang terbagi dalam 5 bab. Buku Physics Concepts and Connections (book 2) merupakan buku Fisika Dasar yang membahas gaya dan gerak, energi dan momentum, Energi listrik; gravitasi; dan magnet, konsep dasar gelombang dan cahaya, dan Bahan serta interaksinya dengan energi. Buku ini sangat bagus karena fullcolor dan disajikan dalam bentuk yang menarik dan disertai contoh-contoh yang mudah dipahami. (Download Buku)
  • Physics With Answers
    Buku ini terdiri dari 254 halaman. Terdiri dari 500 latihan soal dan jawabannya. Materi yang dibahas terdiri dari mekanika, listrik, magnet, gelombang, cahaya, termodinamika, dan relativitas. Sangat cocok untuk melatih kemampuan menyelesaikan berbagai kasus fisika. (Download Buku)
  • A Guide to Physics Problems (Part 2)
    Buku ini terdiri dari 374 halaman. Materi yang dibahas terdiri dari Termodinamika, Fisika Statistik, dan Mekanika Kuantum. Buku ini bagus sebagai dasar untuk mata kuliah menengah dan lanjut di jurusan fisika.(Download Buku)
  • Physics Concepts and Connections (book 1)
    Buku ini terdiri dari 720 halaman. Buku Physics Concepts and Connections (book 1) merupakan buku Fisika Dasar yang membahas gaya dan gerak, energi dan momentum, Energi listrik; gravitasi; dan magnet, konsep dasar gelombang dan cahaya, dan Bahan serta interaksinya dengan energi. Buku ini sangat bagus karena fullcolor dan disajikan dalam bentuk yang menarik dan disertai contoh-contoh yang mudah dipahami.(Download Buku)
  • Physics Principles and Problems
    Buku ini terdiri dari 958 halaman yang terbagi dalam lima bab. Buku ini mencakup bahasan mekanika gerak, energi dan momentum, listrik magnet, konsep dasar gelombang dan cahaya, termodinamika, dan fisika modern. Buku ini merupakan buku fisika dasar terbagus yang saya dapat, disajikan secara fullcolor disertai contoh-contoh soal yang mudah dipahami.(Download Buku)




  • Sumber:
    FISIKA FOREVERMORE
    Media Saling Berbagi Ilmu dan Informasi

    Tidak ada komentar: